Kompas.com - 02/05/2015, 11:24 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Gareth Bale diharapkan pelatih Carlo Ancelotti tampil membela Real Madrid saat berhadapan dengan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (2/5/2015). 
 
Bale harus absen sejak pertengahan April lalu lantaran mengalami cedera betis. Dia pun harus absen dalam dua laga terakhir La Liga melawan Celta Vigo dan Almeria. 
 
“Bale sudah berlatih bersama para pemain lain. Saya pikir, dia akan bisa dimainkan pada pertandingan melawan Sevilla,” ujar Ancelotti saat jumpa pers jelang pertandingan. 
 
“Dibandingkan pemain lain, Bale jelas lebih segar karena telah beristirahat cukup. Dia akan membantu kami dalam fase akhir dan paling penting dari musim ini,” lanjut pelatih asal Italia itu. 
 
Apabila Bale diyakini Ancelotti bisa tampil, tidak demikian halnya dengan Karim Benzema. Ancelotti masih ragu untuk memainkan striker asal Perancis itu. 
 
“Kami takkan mengambil risiko. Melawan Sevilla bukanlah laga pamungkas musim. Jika berisiko, saya takkan memainkannya,” tutur Ancelotti. 
 
Setelah laga melawan Sevilla, Madrid juga harus memainkan pertandingan semifinal Liga Champions melawan Juventus. Karena itulah, Ancelotti beralasan untuk tidak memaksakan pemainnya tampil dalam keadaan tidak fit 100 persen. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.