Kompas.com - 01/05/2015, 19:15 WIB
Salah satu aksi gelandang Manchester United, Daley Blind, pada pertandingan Premier League melawan Crystal Palace, di Old Trafford, 8 November 2014. AFP PHOTO / OLI SCARFFSalah satu aksi gelandang Manchester United, Daley Blind, pada pertandingan Premier League melawan Crystal Palace, di Old Trafford, 8 November 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Daley Blind meminta Manchester United merespon dua kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (2/5/2015).

Setelah meraih enam kemenangan beruntun, Setan Merah takluk dari Chelsea (0-1) dan Everton (0-3). Meski begitu, pasukan Louis van Gaal masih difavoritkan finis di empat besar  klasemen akhir Premier League untuk meraih tiket Liga Champions musim depan, menyusul takluknya Liverpool dari Hull City dengan skor 0-1 pada Selasa (28/4/2015) malam.

"Saat Anda kalah 0-3 di Everton, maka Anda sangat kecewa. Itu benar. Kami ingin memperbaikinya pada pertandingan selanjutnya. Sejujurnya, aku ingin bermain pada laga melawan West Brom sehingga kami bisa bangkit. Menurutku, tim ingin menunjukkan sebuah reaksi dari dua kekalahan," ujar Blind.

"Untuk pertama kalinya pada musim ini bahwa kami menelan dua kekalahan beruntun. Namun kini, kami bermain di kandang dengan suporter berada di belakang kami. Kami melihat bagaimana reaksi suporter pada pertandingan di Everton. Mereka luar biasa. Mereka tetap berada di sana hingga akhir dan menurutku hal itu adalah dukungan luar biasa. Kami harus membayarnya dengan kemenangan melawan West Brom," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.