Kompas.com - 10/04/2015, 14:17 WIB
Pablo Zabaleta, bek kanan Manchester City. AFP PHOTO / OLI SCARFF Pablo Zabaleta, bek kanan Manchester City.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pablo Zabaleta mengungkapkan, kemenangan atas Manchester United, selalu menjadi hasil yang paling dinikmati pemain Manchester City. Oleh karena itu, bek City itu menyatakan, timnya akan berusaha mengalahkan Setan Merah pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

"Setiap pertandingan yang kami mainkan selalu penting tetapi derbi masih menjadi pertandingan terbesar. Bagi kami, laga itu merupakan pertandingan spesial bagi pemain dan fans," kata Zabaleta.

MU divaforitkan memenangi pertandingan di Old Trafford itu. Selain bermain di kandang sendiri, Wayne Rooney dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaik setelah meraih lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Hasil itu membuat MU melonjak ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan merangkum 62 poin, atau unggul satu poin dari CIty yang berada di peringkat keempat.

Sebagai juara bertahan, City sedang diterpa kritik menyusul kekalahan 1-2 dari Crystal Palace pada Senin (6/4/2015). Hasil itu membuat catatan rekor tandang City semakin buruk setelah meraih empat kekalahan beruntun di semua ajang.

"Pertandingan nanti bakal sulit karena MU dalam penampilan baik dan telah lima meraih kemenangan beruntun. Namun, ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk merespons kekalahan dari Palace dengan berusaha memenangi pertandingan. Yang kami perlukan hanyalah penampilan terbaik, dimulai dari saat ini hingga finis nanti," bebernya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.