Hodgson Belum Lirik Ashley Young

Kompas.com - 10/04/2015, 13:00 WIB
Ashley Young saat merayakan gol ke gawang Newcastle United, Rabu (4/3/2015). AFP PHOTO / IAN MACNICOLAshley Young saat merayakan gol ke gawang Newcastle United, Rabu (4/3/2015).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Ashley Young, mengaku belum mendapatkan tawaran dari pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, untuk membela skuad The Three Lions.

Young pada musim ini tampil mengesankan di bawah asuhan Louis van Gaal. Dari total 31 pertandingan yang dilakoni Setan Merah, pemain berusia 29 tahun itu tampil 17 kali sebagai pemain inti.

Hal itu membuat dirinya disebut-sebut bakal kembali masuk ke skuad Inggris. Namun, pada dua laga uji coba melawan Lithuania dan Italia, mantan pemain Aston Villa itu tidak diikutsertakan oleh Hodgson.

"Belum ada pembicaraan (dengan Hodgson). Jelas, aku akan selalu ingin membela negaraku," ungkap Young seperti dilansir BT Sport.

"Aku sedikit kecewa tidak berada dalam skuad, tetapi aku harus meyakinkan bisa tampil baik bersama MU dan semoga bisa mendapatkan kesempatan itu lagi nanti," tambahnya.

Young bergabung bersama MU dari Aston Villa pada 2011. Empat musim berada di Old Trafford, ia mengoleksi 12 gol dan 24 assist dalam total 108 pertandingan di semua kompetisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X