Kompas.com - 06/04/2015, 22:24 WIB
Bek Persib Bandung, Supardi. Dok. Persib.co.idBek Persib Bandung, Supardi.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Bek sayap Persib Bandung, Supardi, sudah kembali bergabung dengan tim. Pemain yang kurang lebih satu pekan izin menemani sang istri, Ika Safitri, ini datang ke Mes Persib, Senin (6/4/2015) sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut dia, kondisi sang istri sudah kian membaik. Oleh karena itu, Supardi bisa kembali bergabung dengan teman-temannya di Bandung.

Pemain yang menjadi mitra kerja Muhammad Ridwan di sektor kanan Maung Bandung ini mengatakan, ia terpaksa absen karena tidak dapat meninggalkan keluarga pada saat istrinya menjalani operasi. Hal itu diperparah dengan diagnosis yang berbeda dari medis karena, sebelum dan saat operasi, sang istri ternyata menderita tumor teroit.

"Istri alhamdulillah semakin membaik. Kemarin itu, satu sisi ada pekerjaan menunggu, satu sisi lain jauh lebih penting karena menyangkut nyawa juga. Kemarin di luar dugaan, istri harus dioperasi sakit tumor teroit. Padahal, awalnya saat observasi tidak seperti itu, tetapi baru ketahuan setelah operasi," kata Supardi ketika tiba di Mes Persib, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Selain kondisi sang istri yang kian membaik, selebrasi Ridwan seusai mencetak gol ke gawang Semen Padang, Sabtu (4/4/2015), pada laga perdana Indonesia Super League (ISL), membuatnya terharu dan ingin segera bergabung dengan tim besutan Djadjang Nurdjaman ini. Baginya, selebrasi dengan teriakan ke layar kaca yang dilakukan Ridwan sangat emosional sekali.

"Histeris saat Ridwan cetak gol. Saya ikut teriak sampai anak bangun. Ketika itu, di satu sisi aku sedih lihat perjuangan tim, tetapi senang karena bangga Ridwan cetak gol, kemudian lari ke kamera, dan aku lihat (dia) manggil nama aku. Tentu aku langsung nangis terharu. Begitu besar perhatian sahabat. Mereka ingat aku," ungkapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.