Terima Surat Rekomendasi BOPI, Persib Siap Jamu Semen Padang

Kompas.com - 02/04/2015, 22:31 WIB
Persib Bandung berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore. Ferril DennysPersib Bandung berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib Bandung telah menerima surat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk menggelar pertandingan Indonesia Super League (ISL) melawan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4/2015).

Panpel menerima surat rekomendasi tersebut pada Kamis (2/4/2015) sore. Surat rekomendasi BOPI sangat diperlukan panpel untuk melengkapi persyaratan permohonan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Setelah surat diterima, panpel langsung bergerak menyampaikan hal itu kepada pihak kepolisian. "Rekomendasi tersebut sudah kami terima, dan persyaratan administrasi permohonan izin sudah lengkap. Mudah-mudahan pertandingan Sabtu berlangsung lancar," kata Koordinator Umum, Budhi Bram Rachman, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Bram mengatakan, sebelumnya Panpel Persib sudah melayangkan surat permohonan izin menggelar pertandingan. Namun, hal itu masih menemui kendala meski pihaknya sudah melampirkan rekomendasi dari PSSI Pusat dan KONI Pusat.  Pasalnya, untuk menggelar kegiatan olahraga profesional, termasuk sepak bola harus ada surat rekomendasi dari BOPI.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Persib
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X