Bali United Bakal Jajal Gresik United

Kompas.com - 23/03/2015, 19:57 WIB
Logo Bali United. Dok. GoogleLogo Bali United.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Bali United Pusam (BUP) bakal menjajal kekuatan Gresik United di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (28/3/2015).

"Rencana itu sudah kami sampaikan dan saat ini masih menunggu kabar dari pihak Gresik United," kata Asisten Pelatih BUP, Eko Purdjianto, Senin (23/3/2015).

Menurut dia, pertandingan uji coba tersebut dilakukan untuk mengevaluasi kemampuan tim BUP sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) pada 4 April 2015.

Eko menuturkan bahwa sebelumnya menghubugi kontestan ISL lainnya, seperti Persela Lamongan dan Persipura Jayapura untuk melakukan pertandingan uji coba. Namun, kedua tim itu memastikan tidak dapat datang ke Bali.

"Kami sangat mengharapkan Gresik United bisa hadir ke Bali untuk melakoni uji coba itu," tutur Eko.

Namun, apabila Gresik United tidak dapat melakoni uji coba melawan BUP nanti, pihaknya akan lebih fokus mempersiapkan tim untuk melakoni laga ISL.

Selain itu, terkait pemain penyerang asing asal Tunisia, Ben Diffalah Mehdi, menjadi pemain utama BUP, kata dia, masih menunggu hasil tes kesehatan dan rencananya diumumkan pada Rabu (25/3/2015) nanti.

"Kami mengharapkan pemain yang sempat membela Timnas Tunisia itu bisa bergabung dengan kami pada musim ini," ujar Eko.



Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X