Kompas.com - 21/03/2015, 12:02 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan dikabarkan Football Italia telah resmi mengaktifkan klausul pembelian Davide Santon. Pasalnya, Santon telah menjalani sepuluh laga bersama Nerazzurri yang tertera dalam kontrak sebagai syarat pembelian.

Santon bergabung bersama Inter dari Newcastle United dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer Januari 2015. Dalam klausul kontraknya, Inter memiliki opsi pembelian dengan mahar 3,8 juta euro atau sekitar Rp 53,3 miliar.

"Kami sudah bisa katakan Inter telah membelinya secara resmi," ungkap agen Santon, Renzo Contratto kepada Gazzetta.

Sejak kembali ke Giuseppe Meazza, bek berusia 24 tahun tersebut sukses menembus tim utama. Contratto pun meramalkan Santon akan memiliki masa depan cerah bersama Inter.

"Kembali ke Milan adalah langkah ideal. Walaupun, sangat disayangkan ini tidak diiringi dengan hasil (positif) untuk tim," ujar Contratto.

"Dia telah bermain dalam 100 partai Premier League, kompetisi nomor satu di dunia. Jadi, wajar dia menunjukkan perkembangan. Bahkan, dia masih bisa lebih baik lagi," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.