Kompas.com - 18/03/2015, 08:21 WIB
Pablo Zabaleta, bek kanan Manchester City. AFP PHOTO / OLI SCARFF Pablo Zabaleta, bek kanan Manchester City.
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com — Kalah di kandang sendiri tak membuat Manchester City kehilangan harapan kala melawat ke Camp Nou, kandang Barcelona, Rabu (18/3/2015). Pablo Zabaleta yakin timnya bisa meraih kemenangan dan lolos ke perempat final. 

"Kami memang akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Laga tersebut tidak akan mudah, tetapi tak ada yang mustahil di sepak bola," kata Zabaleta. 

Menurut bek asal Argentina tersebut, kesiapan mental menjadi hal penting untuk pertandingan sepenting Liga Champions. Sebab, segala hal bisa terjadi. 

"Kami hanya harus menatap pertandingan dan mencoba memenanginya," lanjut Zabaleta. 

"Kami beruntung punya waktu tiga hari untuk waktu pemulihan. Penting bagi kami datang ke Barcelona dengan bugar dan berharap segalanya berjalan sesuai keinginan," kata dia. 

City butuh kemenangan dua gol tanpa balas di Camp Nou untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Sebab, pada pertemuan pertama, Barcelona menang 2-1 di kandang City. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.