Kompas.com - 10/03/2015, 09:06 WIB
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk. DAILYMAILCristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Kisah asmara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan model cantik nan seksi asal Rusia, Irina Shayk, berakhir pada Januari lalu setelah mereka merajutnya selama lima tahun. Berbagai spekulasi pun merebak seputar kandasnya jalinan asmara tersebut.

Nah, setelah hampir tiga bulan tak berbicara, Irina pun membeberkan alasan mengapa hubungan mereka berakhir. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol, Hola, model berusia 29 tahun itu secara tersirat menyerang Ronaldo ketika berbicara tentang lelaki idamannya. Shayk justru merasa jelek ketika berdampingan dengan pria yang salah.

"Pria idealku setia, jujur dan laki-laki sejati, yang tahu bagaimana memperlakukan wanita. Aku tak percaya laki-laki yang membuat kami merasa tidak senang, karena mereka masih anak-anak, bukan pria dewasa," ujar Shayk.

THE MIRROR Tanpa malu-malu, Irina Shayk hadiri Oscar Vanity Fair After Party mengenakan busana hitam yang memperlihatkan sebagian besar tubuhnya.
"Aku pikir aku sudah menemukan pria idamanku tetapi ternyata salah."

"Aku pikir seorang wanita merasa jelek ketika mendapatkan laki-laki yang salah di sisinya. Aku pun demikian, merasa jelek dan tidak aman."

Ronaldo dan Shayk sudah menjalin asmara selama lima tahun. Pada Januari lalu, ketika berbicara tentang hubungan, pemain berusia 30 tahun ini mengatakan: "Setelah berpacaran selama lima tahun, hubunganku dengan Irina Shayk sudah berakhir."

"Aku merasa yakin itu adalah yang terbaik bagi kami berdua untuk mengambil langkah tersebut sekarang."

"Aku berharap Irina mendapatkan kebahagiaan yang besar."

Meskipun tak menyebutkan secara gamblang apa yang terjadi, tetapi dari gosip yang ada, tentu saja Shayk merasa tak nyaman dengan perilaku Ronaldo. Pasalnya, mantan pemain Manchester United ini pernah mendua ketika mereka berpacaran.

fodecast Andressa Urach
Model asal Brasil, Andressa Urach, mengklaim dia menjadi selingkuhan bintang internasional Portugal tersebut. Artinya, Shayk sudah tertipu karena selama lima tahun berhubungan, Ronaldo juga menjalin cinta terlarang dengan wanita 27 tahun itu.

Kini, muncul gosip baru seputar kisah cinta Ronaldo. Pemain yang pernah berstatus pemain termahal di dunia ini dikabarkan menjalin hubungan dengan dua presenter televisi, yakni Vanessa Huppenkothen (televisi Meksiko) dan Lucia Villalon (televisi Spanyol).

SMARTMUG Vanessa Huppenkothen
Namun, Vanessa membantah dan mengatakan dirinya tak pernah bertemu Ronaldo. Sementara itu, Villalon mengaku hubungan mereka murni profesional karena dia juga bekerja di Real Madrid TV.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.