Kompas.com - 13/06/2014, 21:39 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Piala Dunia 2014 di Brasil pasti menyita perhatian karena di sana akan berkumpul 32 negara peserta turnamen empat tahunan tersebut. Tak terkecuali bagi model asal Brasil, Andressa Urach, yang sangat antusias menyambut perhelatan paling akbar di seantero jagat ini.

Wanita cantik nan seksi berusia 26 tahun itu punya cara yang unik dan vulgar dalam menyambut perhelatan Piala Dunia karena dia tampil tanpa busana. Meski demikian, Andressa, yang sudah beberapa kali menjadi model sampul Sexy Magazine ini, mengecat tubuhnya sehingga membentuk kostum Brasil.

Namun, ada satu hal yang menarik dari aksinya tersebut karena selain menggunakan nomor tujuh, Andressa pun meletakkan gambar lambang Portugal di dadanya. Apa makna dari nomor dan lambang tersebut?

Ternyata, Andressa melakukan itu khusus untuk menyambut bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Seperti dikutip dari fansshare.com, rupanya dia masih sangat mendambakan belaian mantan pemain termahal di dunia itu yang akrab disapa CR7.

Ya, Andressa mengaku pernah merasakan gairah asmara bersama pemain Real Madrid itu. Wanita yang pernah menjuarai kontes bokong terindah ini mengatakan bahwa sekitar satu tahun yang lalu, dia pernah tidur dengan Ronaldo setelah check-in di sebuah hotel. Itu dilakukan sebelum Madrid melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Hmmm... sebuah sambutan hangat bagi Ronaldo. Apakah Ronaldo akan berpaling kepada selingkuhannya tersebut? Entahlah. Yang pasti, saat ini Ronaldo sedang fokus membela Portugal yang tergabung di Grup G Piala Dunia 2014 bersama dengan Jerman, Ghana, dan Amerika Serikat.

Portugal akan memulai petualangannya pada 16 Juni ketika melawan Jerman, sebelum menghadapi Amerika Serikat (22 Juni) dan Ghana (26 Juni). Selecao bersama Jerman difavoritkan meraih tiket ke babak 16 besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.