Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manchester City seperti Hewan Terluka

Kompas.com - 10/02/2015, 10:33 WIB
Ferril Dennys

Penulis

STOKE ON TRENT, KOMPAS.com - Manajer Stoke City, Mark Hughes, mengaku mewaspadai kebangkitan Manchester City saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Britania, Rabu (11/2/2015).

The Citizens belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Seusai ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea, Manchester Biru kembali menelan hasil yang sama saat menjamu Hull City pada akhir pekan lalu.

Hasil ini membuat City gagal memperpendek jarak dengan Chelsea sebagai pemuncak klasemen. Saat ini, City yang berada di peringkat kedua, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang mengoleksi 56 poin.

"Laga ini tak mudah. Manchester City sedikit seperti binatang terluka pada saat ini dan menerima sedikit kritik atas penampilan mereka di kandang," tutur Hughes.

City memang takkan mudah mencuri kemenangan di Stadion Britania. Pasalnya, Stoke belum pernah menelan kekalahan di depan publiknya sendiri dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kami bermain sangat baik pada saat ini dan saya senang dengan penampilan yang kami tunjukkan sehingga kami harus meneruskannya," tutur Hughes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com