Kompas.com - 01/02/2015, 19:00 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
REGGIO EMILIA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dalam laga antara Sassuolo melawan Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Minggu (1/2/2015). Inter memainkan 11 pemain dari negara berbeda dalam susunan pemain intinya.

Posisi kiper Inter ditempati Samir Handanovic dari Slovenia. Lini belakang Inter diisi Isaac Donkor (Ghana), Andrea Ranocchia (Italia), Nemanja Vidic (Serbia), dan Dodo (Brasil).

Pelatih Roberto Mancini menurunkan lima gelandang yakni Gary Medel (Cile), Freddy Guarin (Kolombia), Xherdan Shaqiri (Swiss), Mateo Kovacic (Kroasia), dan Rodrigo Palacio (Argentina). Lukas Podolski dari Jerman menempati posisi striker.

Di pihak tim tuan rumah, Sassuolo justru menyertakan 10 pemain asal Italia dari 11 pemain intinya. Satu-satunya pemain asing di kubu Sassuolo adalah Sime Vrsaljko yang berasal dari Kroasia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.