Inter Milan Ingin Punya Stadion Baru

Kompas.com - 19/12/2014, 02:03 WIB
Stadion Giuseppe Meazza/San Siro yang menjadi markas Inter Milan dan AC Milan. Dok. GoogleStadion Giuseppe Meazza/San Siro yang menjadi markas Inter Milan dan AC Milan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
WASHINGTON, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan klubnya harus bekerja keras untuk memiliki stadion baru. Thohir ingin Inter mempunyai stadion yang selalu diingat.

Seperti diketahui, Inter saat ini berbagi Stadion Giuseppe Meazza dengan rival sekotanya, AC Milan. Namun, Milan telah merencanakan membuat stadion baru dalam beberapa tahun ke depan.

Thohir menjelaskan, Inter juga memiliki rencana yang sama. Namun, jika pun hanya merenovasi Giuseppe Meazza, Thohir mengatakan yang terpenting Inter tetap memiliki stadion yang menjadi ikon bagi penggemarnya.

Hal itu diungkapkan Thohir saat meluncurkan rencana membangun stadion baru untuk DC United, klub Major League Soccer yang juga dimilikinya. DC United akan membangun stadion baru di kawasan Buzzard Point, Washington.

"Persetujuan rencana stadion baru kami adalah puncak dari sejumlah usaha besar yang terbayar dalam hidup dan sepak bola. Sebuah markas baru untuk DC United adalah kemenangan bagi klub, kota, dan sepak bola," kata Thohir.

"Sebuah stadion untuk rumah bagi para penggemar. Sebuah tempat magis yang harus benar-benar menarik dan terbuka untuk teknologi modern," lanjutnya.

"Hal yang sama juga berlaku untuk Inter Milan. Itu sebabnya, kami bekerja dan akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut," ujar Thohir.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X