Kompas.com - 15/12/2014, 02:06 WIB
Penyerang AC Milan Fernando Torres (kanan) berebut bola dengan bek Palermo Ezequiel Munoz (kiri), pada pertandingan Serie-A, di San Siro, Minggu (2/11/2014). OLIVIER MORIN / AFPPenyerang AC Milan Fernando Torres (kanan) berebut bola dengan bek Palermo Ezequiel Munoz (kiri), pada pertandingan Serie-A, di San Siro, Minggu (2/11/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Fernando Torres, mengalami flu yang membuatnya tak bisa tampil melawan Napoli, pada pertandingan lanjutan Serie-A, yang akan digelar di San Siro, beberapa saat lagi.

Dengan begitu, Torres batal bereuni dengan pelatih Napoli, Rafael Benitez. Torres dan Benitez pernah bekerja sama di Liverpool pada 2007-2011 dan di Chelsea pada musim 2012-2013.

Selain tanpa Torres, menurut Football Italia, Milan juga menghadapi Napoli tanpa tanpa  Ignazio Abate, Alex, Mattia De Sciglio, Marco van Ginkel, dan Hachim Mastour.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.