Kompas.com - 11/12/2014, 14:19 WIB
Bek tim nasional Indonesia, Zulkifli Syukur. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaBek tim nasional Indonesia, Zulkifli Syukur.
|
EditorOkky Herman Dilaga
PALEMBANG, KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, tidak mau terburu-buru mengincar Zulkifli Syukur. Bendol (sapaan Benny Dollo) merasa Sriwijaya FC masih memiliki bek kanan mumpuni.

Dalam beberapa hari terakhir, santer tersiar kabar Sriwijaya FC mengincar tanda tangan Zulkifli. Namun hingga kini, kepastian Zulkifli mendarat di Palembang belum juga terjadi.

Bendol belum mau tergesa-gesa menawar Zulkifli. Menurut Bendol, kalaupun akhirnya Zulkifli gagal ke Sriwijaya FC, timnya belum memikirkan sosok pemain incaran lain.

"Khusus untuk posisi bek kanan, kami masih memiliki Wildansyah. Selain itu, kami juga bisa mengoptimalkan pemain muda seperti Ichsan Kurniawan," kata Bendol.

Musim lalu, Zulkifli bermain untuk Mitra Kukar. Tampaknya, Mitra Kukar masih ingin mempertahankan bek kanan tim nasional Indonesia itu untuk musim kompetisi Indonesia Super League 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.