Messi Dapat Dukungan dari Legenda Inter Milan

Kompas.com - 11/12/2014, 06:31 WIB
Aksi bomber Barcelona, Lionel Messi, seusai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pertandingan lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Minggu (7/12/2014). AFPAksi bomber Barcelona, Lionel Messi, seusai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pertandingan lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Minggu (7/12/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, mendukung bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk meraih Ballon d'Or 2014.

Messi akan bersaing dengan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemenang penghargaan ini akan diumumkan pada 12 Januari 2015.

"Saya berharap Messi memenanginya. Dia benar-benar pemain hebat. Dia tidak pernah berhenti mengejutkan orang," ujar Zanetti.

"Di setiap kesempatan dia mampu meningkatkan kemampuannya dengan sentuhan, skil atau sesuatu yang spektakuler yang bisa membuat Anda memenangkan pertandingan. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik di dunia," tambahnya.

Messi memenangi Ballon d'Or empat tahun berturut-turut pada 2009 hingga 2012. Sementara itu, Ronaldo memenangi penghargaan tersebut dua kali pada 2008 dan 2013.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X