Kompas.com - 09/12/2014, 16:38 WIB
Erol Iba TRIBUN SUMSEL/MA FAJRIErol Iba
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com - Sriwijaya FC mengakhiri kontraknya dengan pemain tengah Erol Iba. Meskipun demikian, Erol ditawari melatih Sriwijaya FC U-21, yang membuat pria kelahiran Jayapura pada 6 Agustus 1979 itu, tertarik untuk meningkatkan kariernya di dunia sepak bola.

Erol pun bersedia gantung sepatu, jika takdir sepak bolanya harus berujung sebagai pelatih.  "Ini tawaran menarik, kenapa tidak saya ambil. Tidak apa-apa saya tidak lagi menjadi pemain. Menjadi pelatih malah bagus untuk perkembangan karier saya di dunia sepak bola," kata Erol kepada Harian Super Ball.

Saat ini Erol sedang menunggu keseriusan manajemen SFC untuk merekrutnya sebagai juru taktik. "Kemarin tanggal 30 November, saya ditelepon manajer Sriwijaya FC. Beliau memberitahukan, kontrak saya sebagai pemain tidak diperpanjang. Tetapi beliau malah menawari menjadi pelatih Sriwijaya FC-U21," tambah Erol.

Namun sampai saat ini belum ada pembicaraan selanjutnya dengan manajemen Laskar Wong Kito itu. "Mungkin dalam minggu-minggu ini saya akan coba berkomunikasi kembali dengan manajer Sriwijaya FC untuk memastikan atau merealisasikan tawaran itu," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.