Kompas.com - 28/11/2014, 20:11 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui dirinya mulai lelah setelah menjalani satu tahun sepak bola yang penuh tuntutan. Karenanya, mantan pemain Bayern Muenchen ini ingin segera menikmati liburan pada musim panas nanti.

Musim lalu, Kroos ikut membantu Bayern meraih gelar Bundesliga dan ikut membawa tim nasional Jerman menjadi juara Piala Dunia pada Juli, sebelum menandatangani kontrak dengan Madrid. Di Santiago Bernabeu, pemain berusia 24 tahun tersebut langsung menjadi pemain inti, dan sejauh ini sudah tampil sebanyak 21 kali bagi tim ibukota Spanyol.

"Aku tak sabar menanti musim panas tiba! Aku tak pernah bermain sebanyak ini sebelumnya," canda Kroos kepada Kicker.

"Tahun ini aku sudah memainkan paruh kedua musim bersama Bayern, Piala Dunia dan Piala Super dengan Real Madrid."

"Dalam hidup, aku tidak bermain lebih dari ini, dan aku mulai lelah."

"Yang membuat ini lebih buruk, di Spanyol tak ada jeda pada Januari, seperti di Jerman, sehingga aku harus melanjutkannya. Aku kira aku perlu istirahat."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.