Juni 2015, Mancini Bisa Tinggalkan Inter?

Kompas.com - 20/11/2014, 08:31 WIB
Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini. AFP/OZAN KOSEPelatih Galatasaray, Roberto Mancini.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Roberto Mancini baru saja ditunjuk menjadi pelatih Inter Milan, menggantikan Walter Mazzarri, yang dipecat. Tetapi masa depan mantan manajer Manchester City tersebut belum sepenuhnya aman, karena menurut laporan, Mancini masih harus menjalani masa uji coba.

Media ibukota Italia, La Repubblica, mengatakan bahwa Mancini bisa saja meninggalkan Nerazzurri pada akhir musim 2014/15 ini. Pasalnya, hal tersebut ada di dalam klausul penandatanganan kontraknya.

Mancini, yang sempat membawa Inter membuat rekor meraih gelar Serie-A selama tiga kali berturut-turut saat menjadi bos antara 2004-2008, kembali ke Giuseppe Meazza pada Jumat (14/11/2014) setelah Mazzarri dipecat. Mantan pelatih Galatasaray ini pun disodori kontrak berdurasi dua setengah tahun.

Namun, menurut media tersebut, dalam kontrak itu ada kesepakatan yang mengatakan bahwa Mancini mungkin saja bisa pergi pada bulan Juni nanti. Klausul tersebut akan aktif jika dalam perjalanan mengarungi sisa musim 2014/15 ini tak sesuai dengan rencana, jika Mancini tak nyaman bekerja selama bursa transfer atau jika dia menerima tawaran yang lebih baik dari tempat lain.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X