Kompas.com - 31/10/2014, 17:45 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Arema Indonesia dipastikan takkan diperkuat kiper Kurnia Meiga Hermansyah saat melawan Persib Bandung, pada pertandingan semifinal Indonesia Super league (ISL) di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014).

Dikutip dari Antara, pelatih kiper Arema, Alan Haviludin, menjelaskan, Meiga absen karena terkena akumulasi kartu.

Meiga mendapatkan kartu kuning saat Singo Edan melawan Persela Lamongan pada Rabu (8/10/2014), Persipura Jayapura pada Selasa (21/10/2014), dan Semen Padang pada Rabu (29/10/2014).

"Meiga harus absen satu kali pertandingan, dan kebetulan saat menghadapi Persib. Kami juga belum tahu dan memastikan apakah yang menggantikan Meiga nanti Ahmad Kurniawan atau Made Wardhana, tergantung kondisi dan kesiapan masing-masing," kata Haviludin.

Sementara itu, pelatih Suharno menyatakan, semua pemain fokus untuk mematangkan persiapan melawan Persib.

"Kami harus mencoba berbagai komposisi pemain dan skema permainan karena Persib Bandung merupakan tim yang sangat tangguh, bahkan berada di puncak klasemen babak delapan besar grup L," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.