Kompas.com - 20/10/2014, 17:54 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
JAYAPURA, KOMPAs.com -  Pelatih Arema, Suharno, mewaspadai strategi permainan yang diracik pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago,  pada laga delapan besar putaran kedua Indonesia Super League (ISL), di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Selasa (21/10/2014).

"Kami mewaspadai racikan tim yang akan dibuat oleh pelatih Jacksen F Tiago selain 11 pemain tuan rumah yang akan menjalankan instruksinya di lapangan nanti," kata Suharno seperti dikutip dari Antara, Senin (20/10/2014).

Meski begitu, Suharno menyatakan, Singo Edan siap mencuri poin pada pertandingan nanti. "Tentunya setiap tim yang ke Jayapura tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Targetnya kami ingin meraih hasil yang terbaik pada laga penentuan besok," tuturnya.

Salah satu modal mencuri poin pada pertandingan nanti adalah beradaptasi dengan kondisi dan cuaca di Kota Jayapura.

"Kami datang dengan 19 pemain, diantaranya ada Kurnia Mega, Purwaka, Victor, Jimmy Suparno, Juan Revi, Gatuesi, dan Beto," bebernya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.