Kompas.com - 01/09/2014, 19:20 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United (MU) dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan striker AS Monaco, Radamel Falcao. Bahkan MU disebut sudah menyiapkan seragam bernomor punggung 9 untuk Falcao.

Seragam nomor 9 di MU sebelumnya sempat dipakai oleh Andy Cole, Dimitar Berbatov, dan Louis Saha. Kini Falcao dikabarkan tengah menuju Manchester untuk menjalani tes medis di Old Trafford.

Falcao menjadi perbincangan hangat menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Awalnya dia masuk daftar pemain incaran sejumlah klub Eropa, seperti Real Madrid, Arsenal, Chelsea, dan Juventus.

Namun, belakangan ini sejumlah media Italia mengklaim bahwa Manchester City dan MU juga memperebutkan jasanya. Falcao pun akhirnya lebih memilih bersama MU dan kabarnya ia direkrut dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Jika kabar ini benar, Falcao akan menjadi pemain keenam yang didatangkan MU pada musim ini. Sebelumnya, MU telah menggaet Luke Shaw (dari Southampton), Ander Herrera (Ahtletic Bilbao), Marcos Rojo (Sporting CP), Angel di Maria (Real Madrid), dan Daley Blind (Ajax Amsterdam).

Falcao dibeli AS Monaco dari Atletico Madrid pada Juli 2013 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.