Kompas.com - 30/08/2014, 12:08 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LEICESTER, KOMPAS.com - Klub yang baru promosi ke Premier League, Leicester City, berhasil mendatangkan gelandang berpengalaman asal Argentina, Esteban Cambiasso, dengan status bebas transfer, pada Jumat (29/8/2014). Cambiasso  menandatangani kontrak berdurasi semusim di Leicester.

Cambiasso berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis dan tak diperpanjang Inter Milan, pada akhir Juni lalu. Beberapa waktu lalu, Cambiasso mengungkapkan, dirinya kecewa karena Inter baru memberinya kabar bahwa dirinya tak akan mendapatkan kontrak baru, sehari sebelum laga Serie-A terakhir, melawan Chievo, yaitu pada 17 Mei 2014.

"Aku belum tahu bagaimana harus memulainya. Bagi Leicester, pilihan pertama Cambiasso, kedua Cambiasso, dan ketiga Cambiasso. Saat aku tahu itu, agenku langsung menelepon. Aku bilang kita harus pergi ke Leicester," kata Cambiasso.

"Dulu, aku pernah bermain di Liga Argentina, Liga Spanyol, dan Liga Italia. Aku pikir, kini saatnya aku perlu bermain di Inggris. Ini adalah kesempatan besar. Aku sangat senang dan ini menjadi awal ceritaku di Inggris," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.