Kompas.com - 28/07/2014, 06:03 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, tidak akan meninggalkan San Siro. Hal tersebut disampaikan saudara sekaligus agen El Shaarawy, Manuel El Shaarawy, berkaitan dengan pemberitaan di Italia yang menyebut Stephan El Shaarawy diminati Real Madrid.

"Saya membaca mengenai minat dari Real Madrid kepada El Shaarawy. Namun, saya bisa bilang, tanpa diragukan lagi Stephan akan bertahan di Milan," kata Manuel.

"Dia memiliki hubungan luar biasa dengan Pippo Inzaghi (pelatih Milan), yang selalu memercayai dia dan potensi yang dia miliki," lanjutnya.  

Madrid dikabarkan membutuhkan penyerang baru, setelah melepas Alvaro Morata ke Juventus. El Shaarawy disebut-sebut sebagai target Madrid. Madrid disebut telah mengajukan penawaran senilai 16 juta euro (sekitar Rp 294 miliar) untuk El Shaarawy, tetapi tawaran itu ditolak Milan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.