Kompas.com - 18/05/2014, 14:40 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MALANG, KOMPAS.com - Persija Jakarta memasang target menang, pada laga lanjutan Indonesia Super League Grup Barat melawan Arema Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (18/5/2014).

"Jelas target kami adalah menang, untuk membalas kekalahan di kandang pada putaran pertama lalu. Anak-anak sudah siap akan meraih 3 poin sempurna di kandang Singa," ujar pelatih fisik Persija, Gaselly Jun Panam, Minggu (18/5/2014).

Mengenai Arema, Gaselly menyebut Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopez sebagai pemain yang berpotensi menyusahkan Persija. Menurutnya, pemain-pemain Persija akan memberikan perhatian khusus kepada dua pemain itu.

"Bustomi dan Gustavo bakal kita jaga ketat. Keduanya kunci Arema. Kita buktikan nanti di lapangan," ungkap Gaselly..

Sementara itu, pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno menyatakan, mental timnya sudah pulih usai kalah dari tim asal Hongkong Kitchee di ajang AFC Cup 2014 dan siap memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

"Kita sudah melupakan kekalahan di laga AFC Cup lalu. Anak-anak sudah siap bermain lawan Persija. Kita menargetkan menang. Anak-anak akan tampil mati-matian bertarung dikandang sendiri," ujar Suharno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.