Kompas.com - 16/05/2014, 21:50 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic. NIGEL TREBLIN / AFPPenyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic.
|
EditorTjatur Wiharyo

BERLIN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, memastikan Bastian Schweinsteiger dan Mario Mandzukic absen pada pertandingan final DFB Pokal melawan Borussia Dortmund di Stadion Olympia, Berlin, Sabtu (17/5/2014).

Schweinsteiger absen pada pertandingan nanti karena mengalami cedera lutut. Sementara Mandzukic tak dimasukkan dalam daftar skuad oleh Guardiola meski pemain asal Kroasia tersebut telah menyumbangkan 26 gol untuk Bayern pada musim ini.

"Mario Mandzukic dicoret dari skuad. Bastian Schweinsteiger mengalami cedera. Dia dalam kondisi sakit dan tidak bisa bermain," kata Guardiola.

DFB Pokal akan menjadi gelar keempat Guardiola pada musim perdanannya bersama Bayern, Sebelumnya, pelath asal Spanyol tersebut sukses mempersempahkan trofi Piala Dunia Antarklub, Piala Super EUFA, dan Bundesliga.

"Saya sangat bangga terhadap apa yang kami raih sejauh musim ini. Ini adalah wilayah baru (Berlin) bagi saya. Saya senang berada di sini. Atmosfernya akan menajubkan. Kami siap dan kami akan menampilkan permainan terbaik yang kami bisa," tutur Guardiola.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.