Kompas.com - 28/04/2014, 02:47 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure. PAUL ELLIS / AFPGelandang Manchester City, Yaya Toure.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Yaya Toure, berpendapat, untuk menjaga peluang menjuarai Premier League, timnya harus memenangi semua laga sisa.

City saat ini berada di peringkat ketiga dengan nilai 77 dari 35 pertandingan. City kalah satu angka dari Chelsea di tempat kedua dan tiga angka dari Liverpool. Chelsea dan Liverpool telah melakoni 36 pertandingan.

City berada di posisi itu setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Selhurst Park, Minggu (29/4/2014). Sementara itu, Liverpool berada dalam jangkauan City setelah kalah 0-2 dari Chelsea, di Anfield, beberapa saat sebelum laga antara Palace dan City.

"Jujur saja, perhatian kami sedikit terbagi (antara laga melawan Palace) dan laga Liverpool melawan Chelsea (Chelsea menang 2-0). Kami bermain sangat baik. Palace memenangi beberapa laga terakhir. Tadi itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami bermain dengan baik," kata Toure.

"Kami memiliki tiga pertandingan sisa. Kami ingin fokus memenangi semuanya. Selanjutnya, kami akan melawan Everton. Mereka adalah lawan yang bagus, dan pertandingan akan berjalan sulit. Namun, kami bisa mengatasinya dengan kualitas yang kami miliki."

"Aku tidak pernah menyerah. Menurutku, setiap pertandingan punya sifat krusial, dan kami bermain seolah-olah pertandingan hari ini adalah laga terakhir. (Persaingan) antara kami, Liverpool, dan Chelsea sangat ketat. Kami harus memenangi semua pertandingan," beber Toure.

Berikut ini adalah jadwal tiga pertandingan terakhir City.
3 Mei 2014 - Everton Vs Manchester City - Goodison Park
7 Mei 2014 - Manchester City Vs Aston Villa - Etihad Stadium
11 Mei 2014 - Manchester City Vs West Ham United - Etihad Stadium



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X