Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suporter City Minta MU Tak Pecat Moyes

Kompas.com - 22/04/2014, 05:43 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber yahoo news
MANCHESTER, KOMPAS.com - Sejumlah suporter Manchester City membentangkan spanduk berisi permintaan kepada Manchester United untuk tidak memecat Manajer David Moyes.

Aksi itu dilakukan pada pertandingan Premier League antara City dan West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Senin (21/4/2014).

Spanduk tersebut berisi "dukungan" terhadap Moyes. Contohnya, spanduk putih dengan tulisan "Don't Sack Moyes"  yang dibentangkan oleh pendukung City yang masih anak-anak. Ada pula seorang pendukung City yang mengangkat poster bertuliskan "David Moyes is A Football Genius".

Dok. Yahoo Sejumlah suporter Manchester City membentangkan spanduk yang menyindir Manchester United yang berencana memecat Manajer David Moyes.
Tindakan suporter City itu merupakan reaksi terhadap pemberitaan media-media di Inggris pada Senin (21/4/2014), yaitu bahwa MU berencana memecat Moyes dalam waktu 24 jam. MU disebut berencana memecat Moyes karena MU tak hanya gagal meraih trofi, tetapi juga gagal mengakhiri Premier League di zona Liga Champions.

Harapan MU tampil di Liga Champions kandas setelah kalah 0-2 dari Everton, di Goodison Park, Minggu (20/4/2014). Dengan kekalahan itu, MU duduk di peringkat ketujuh dengan nilai 57 dari 34 pertandingan, atau kalah 13 angka dari Arsenal di peringkat keempat (zona kualifikasi Liga Champions). Ini adalah kegagalan pertama MU tampil di Liga Champions dalam 19 tahun terakhir.

Sejauh ini, MU belum memberikan keterangan resmi mengenai isu pemecatan Moyes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber yahoo news
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com