Kompas.com - 20/03/2014, 10:32 WIB
Timnas U23 saat mengelar latihan di UNY KOMPAS.com/Wijaya kusumaTimnas U23 saat mengelar latihan di UNY
|
EditorGlori K. Wadrianto
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih kepala Tim Nasional U23 Aji Santoso bakal menitikberatkan pelatihan dalam training camp (TC) tahap ke dua di Yogyakarta, untuk aspek penyerangan dan pertahanan.

TC tahap II kali yang dimulai hari ini, Kamis (20/4/2014) akan berlangsung hingga 4 April 2014 mendatang.

Asisten Pelatih Timnas U23 Mustaqim saat ditemui di Stadium Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pagi tadi mengungkapkan, dalam TC, Aji Santoso akan fokus pada cara menyerang dan bertahan.

TC ini pun akan dikombinasikan dengan beberapa laga uji coba. Hal ini terkait upaya untuk menerapkan materi, melihat, dan mengevaluasi hasil latihan.

Ramdhani Lestaluhu dkk rencananya akan menjalani laga uji coba kontra Filipina dan Sri Langka serta beberapa tim ISL, salah satunya Persiram Raja Ampat.

Lebih jauh, soal penambahan pemain dan pencoretan pemain, Mustaqim menegaskan sampai saat ini masih dalam tahap seleksi. Sehingga masih ada kemungkinan terjadi perubahan. "Belum jaminan pemain yang di TC pertama langsung masuk," tegasnya.

 Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.