Kompas.com - 14/03/2014, 21:16 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. OZAN KOSE / AFPPelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Jese Rodriguez tidak akan masalah menjadi pelapis Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, di lini depan skuad Los Galacticos.

Penampilan Jese mencuat setelah beberapa kali tampil sebagai pemain inti karena badai cedera yang sempat mendekap pemain Madrid. Namun, kini pemain berusia 21 tahun itu kembali menjadi pelapis karena striker utama Madrid sudah pulih dari cedera.

"Setiap hari saya berbicara kepada Jese, dia tenang dan mengerti situasi serta tahu bahwa dia dapat membantu tim. Jese tidak bertanya mengenai waktu bermain, dia hanya ingin berkonsentrasi," ujar Ancelotti.

"Semua pemain harus siap karena meski mereka bermain selama satu menit, itu mungkin akan menjadi menit paling penting sepanjang musim," tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti juga berkomentar perihal lanjutan Liga BBVA. Menurutnya, Madrid akan lebih dulu fokus menghadapi Malaga pada akhir pekan ini, ketimbang laga kontra Barcelona pada pekan depan.

"Kami tidak berbicara mengenai El Clasico. Besok adalah pertandingan sangat penting melawan tim yang telah tampil bagus dan kepercayaan diri tengah meningkat," kata Ancelotti.

"Saya merasa nyaman dengan tim. Saya tahu mereka sedang fokus. Kami tidak berbicara mengenai El Clasico, kami fokus melawan Malaga. Setelah itu, baru kami akan menghadapi juara bertahan (Barcelona)," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.