Messi Akan Selalu Merindukan Puyol

Kompas.com - 06/03/2014, 00:40 WIB
Tiga pilar penting Barcelona: Carles Puyol, Xavi Hernandez, Lionel Messi Dok: Barcelona Tiga pilar penting Barcelona: Carles Puyol, Xavi Hernandez, Lionel Messi
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Striker Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa dirinya akan selalu merindukan Carles Puyol, ketika pemain belakang El Barca tersebut meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini. Striker mungil asal Argentina ini pun memberikan pujian untuk pengaruh rekan setimnya tersebut di ruang ganti tim dan menyebutnya pribadi yang hebat.

"Saya sangat mengapresiasi dirinya," ujar Messi kepada program Romania, Mundo Leo. "Ini tentu bukan sebuah keputusan yang mudah baginya, tetapi dia sudah melakukannya karena dia secara total yakin dan merasa pasti itu merupakan hal yang tepat."

"Kami pasti akan sangat merindukannya, baik di luar maupun di lapangan. Saya berharap segalanya berjalan dengan baik baginya di masa mendatang, bahkan meskipun jika dia menjadi lawan kami atau melakukan hal yang lain, karena dia pantas meraihnya."

"Dia orang yang hebat."

Seperti yang sudah diwartakan, Puyol telah menyatakan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini, meskipun kontraknya masih tersisa dua tahun. Adalah cedera berkepanjangan yang membuat bek internasional Spanyol ini mengambil langkah tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X