Kompas.com - 28/02/2014, 02:17 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Sejak ditangani Clarence Seedorf pada 16 Januari 2014, AC Milan telah melakoni enam pertandingan Serie-A dengan rekor empat kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Bek Milan, Daniele Bonera, menilai timnya telah menunjukkan kemajuan berarti. Namun, menurutnya, tingkat kemajuan Milan akan menjadi semakin jelas saat melakoni pertandingan Serie-A melawan juara bertahan dan penguasa klasemen sementara, Juventus, di San Siro, pada Minggu (2/3/2014).

"Hasil yang kami raih belakangan ini positif dan telah mengangkat kepercayaan diri kami. Kami telah memulai perjalanan yang kami tahu akan panjang dan pada hari Minggu, kami akan menghadapi ujian penting dan sulit," ujar Bonera.

"Kami ingin terus berkembang. Satu-satunya hal buruk dari pertandingan melawan Atletico Madrid adalah hasilnya (kalah 0-1, leg pertama 16 besar Liga Champions, 19 Februari 2014). Kami perlu menampilkan permainan seperti itu dan setiap pemain harus berada pada kondisi sebaik mungkin," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.