Kompas.com - 22/02/2014, 05:44 WIB
Striker New York Red Bulls, Thierry Henry, berlatih sementara di mantan klubnya, Arsenal, Jumat (22/11/2013). dok. ArsenalStriker New York Red Bulls, Thierry Henry, berlatih sementara di mantan klubnya, Arsenal, Jumat (22/11/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang asal Perancis, Thierry Henry, yakin bila mantan klubnya, Arsenal, mampu menjuarai Premier League pada musim ini. Menurut Henry, kekalahan Arsenal 1-5 dari Liverpool, beberapa pekan lalu, tak bisa dijadikan tolok ukur menganggap Arsenal tak layak menjadi juara.

"Saat Arsenal kalah dari Liverpool, semua orang mengatakan perburuan gelar berakhir untuk Arsenal. Tidak, ini belum berakhir. Arsenal masih berpeluang," jelas Henry.

"Aku mencintai Arsenal," lanjut pemain yang kini berseragam New York Red Bulls itu.

Sampai pekan ke-26 Premier League, Arsenal menduduki peringkat kedua dengan 46 poin. Arsenal hanya kalah satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Selain itu, Arsenal juga masih berlaga di dua kompetisi lain, yakni Liga Champions dan Piala FA. Arsenal sedang mencoba mengakhiri puasa gelar selama hampir sembilan tahun.



Sumber ESPNFC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X