Kompas.com - 18/02/2014, 19:23 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya hanya bermain imbang 1-1 melawan Persiram Raja Ampat pada laga Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (18/2/2014).

Striker Greg Nwokolo menjadi penyelamat Persebaya pada laga tersebut lewat golnya.

Publik Gelora Bung Tomo tersentak gol tim tamu pada menit ke-35. Adalah Errol Simunapendi yang sukses membobol gawang kiper Persebaya, Jendry Pitoy.

Setelah tertinggal 0-1 saat turun minum, Persebaya akhirnya mampu menyamakan skor pada babak kedua. Pada menit ke-58, lesakan Greg sukses menceploskan bola ke gawang Persiram yang dikawal Deny Marcel. Skor pun berakhir imbang 1-1.

Hasil ini membuat Persebaya naik ke peringkat kedua ISL Grup 2 dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara bagi Persiram, posisi mereka masih di urutan kelima dengan lima poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.