Kompas.com - 11/02/2014, 21:56 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TENGGARONG, KOMPAS.com - Mitra Kukar bermain imbang tanpa gol dengan Persipura Jayapura pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (11/2/2014).

Sepanjang pertandingan, kedua tim sebenarnya mampu silih berganti melancarkan serangan. Akan tetapi, lemahnya penyelesaian akhir membuat sejumlah peluang yang diperoleh gagal dikonversikan menjadi gol.

Pada menit ke-35, misalnya, ketika Mitra Kukar memperoleh peluang melalui serangan balik cepat. Akan tetapi, bola sundulan Zulham Zamrun masih melayang tipis di atas mistar gawang Yoo Jae Hoon.

Sementara itu, Persipura juga mencoba untuk membobol gawang lawan. Akan tetapi, sejumlah peluang skuad asuhan Jacksen F Tiago itu kerap menemui kegagalan karena dapat mudah dipatahkan pemain belakang Mitra Kukar.

Hasil imbang ini membuat Persipura naik ke posisi kedua klasemen sementara ISL dengan poin lima, tertinggal satu angka dari Persebaya Surabaya di puncak. Sementara itu, Mitra Kukar juga melesat ke posisi lima dengan perolehan poin empat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.