Seedorf Terima Tantangan Perbaiki Milan

Kompas.com - 17/01/2014, 04:45 WIB
Clarence Seedorf resmi membesut AC Milan dengan durasi kontrak selama 2,5 musim. Dok. MilanClarence Seedorf resmi membesut AC Milan dengan durasi kontrak selama 2,5 musim.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan, Clerence Seedorf, mengaku siap memikul tugas berat untuk membawa I Rossoneri kembali ke jalur juara Serie-A.

Melalui situs resminya, Kamis (16/1/2014), Milan mengumumkan Seedorf sebagai pelatih kepala baru, menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang dipecat pada 3 Januari.

"Saya sangat senang bisa kembali. Rasanya, saya seperti tidak pernah meninggalkan klub ini. Saya sangat senang akan petualangan baru ini," ujar Seedorf.

"Kami memiliki banyak perkerjaan yang harus dilakukan untuk membawa Milan kembali ke papan atas klasemen," tambahnya.

Ricardo Kaka dan kawan-kawan masih terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie-A dengan mengoleksi 22 poin. Mereka tertinggal 30 poin dari Juventus sebagai pemuncak klasemen.

Sementara itu, Seedorf juga bakal memiliki tugas berat di Coppa Italia dan Liga Champions. Milan sudah lolos ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Spezia 3-1 pada 16 besar di Stadion San Siro, Rabu (15/1/2014). Di Liga Champions, Milan berhasil meraih tiket ke babak 16 besar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X