Bambang Nurdiansyah Dukung Timnas U-23 Tampil di Asian Games 2014

Kompas.com - 13/01/2014, 23:27 WIB
Timnas U-23 Indonesia gagal mempersembahkan medali emas SEA Games XXVII/2013 di Naypyidaw. TribunnnewsTimnas U-23 Indonesia gagal mempersembahkan medali emas SEA Games XXVII/2013 di Naypyidaw.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Nurdiansyah, mendukung rencana langkah PSSI mengirim tim nasional U-23 untuk tampil di Asian Games 2014. Ia pun berpesan supaya Timnas U-23 menyiapkan diri sebaik mungkin.

"Langkah yang dilakukan PSSI itu sangat bagus. Jika ingin memajukan sepak bola Indonesia, memang harus seperti itu. Kalau pemerintah tidak mempunyai biaya untuk timnas U-23, PSSI sudah menyiapkan dana. Jadi, buat apa dihalang-halangi," kata Bambang, Senin (13/1/2014).

"Ini level Asia, jadi persiapan pemain harus matang," lanjutnya.

Hal tersebut disampaikan Bambang berkaitan dengan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, yaitu terbuka kemungkinan Timnas U-23 berlaga di Asian Games, asal menggunakan anggaran sendiri. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X