Kompas.com - 10/01/2014, 08:31 WIB
Penyerang Manchester City merayakan golnya ke gawang Viktoria Plzen, pada laga kelima Grup D Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (27/11/2013). PAUL ELLIS / AFPPenyerang Manchester City merayakan golnya ke gawang Viktoria Plzen, pada laga kelima Grup D Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (27/11/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Striker Manchester City, Alvaro Negredo, mengaku sangat nyaman bekerja sama dengan Edin Dzeko di lini depan skuad The Citizens.

Pernyataan itu diungkapkan Negredo seusai membawa City menang telak 6-0 atas West Ham United pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (9/1/2014). Pada laga tersebut, Negredo mencetak hattrick.

Sementara itu, Dzeko sukses mengemas sepasang gol, dan sisanya ditorehkan Yaya Toure. Negredo pun menilai, ketajaman lini depan City saat ini adalah salah satu yang terbaik di Premier League.

"Orang bisa melihat hari ini, ketika kami bermain bersama, kami merasa nyaman. Kami mencoba untuk mencari satu sama lain dan berhasil mendapatkan kemenangan," ungkap Negredo.

"Jelas aku sangat senang, tetapi khususnya bagi tim. Kami berhasil mendapatkan kemenangan, jadi itulah yang menjadi hal terpenting pada akhirnya," tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X