Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Messi Akan Bosan dengan La Liga"

Kompas.com - 10/11/2013, 18:43 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester City, Alvaro Negredo, menilai bahwa bisa saja dalam dua atau lima tahun lagi, penyerang Barcelona, Lionel Messi, bosan bermain di La Liga. Apabila hal itu terjadi, menurutnya, maka langkah yang tepat bagi Messi adalah pindah ke Premier League.

"Mungkin dalam dua atau lima tahun lagi, dia akan bosan dengan La Liga, menginginkan perubahan dan datang ke sini (Inggris)," kata Negredo seperti diberitakan Mirror.

"Aku dapat melihat seseorang seperti Messi datang ke Inggris dan mengikuti jejak pemain-pemain seperti David Silva, Juan Mata, Santi Cazorla, David de Gea, termasuk aku. Dia dapat bermain di liga apa pun di dunia."

"Liga Inggris adalah tempat terbaik untuk menjadi bintang kelas atas dunia. Berada di sini dalam beberapa bulan ternyata lebih baik dari yang kubayangkan. Harapan kalian ada di sini," pungkas pemain yang didatangkan City dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2013 itu.

Sejauh ini, ada dua klub di Inggris yang diprediksi mampu untuk mendatangkan Messi, yakni City dan Chelsea. Bila Barcelona bersedia melepas talenta terbaik asli La Masia tersebut, maka harga Messi diprediksi mencapai 230 juta pound atau senilai Rp 4,2 triliun untuk masa kontrak empat tahun.

Belum lagi, gaji setahun yang kemungkinan diperoleh Messi akan mencapai 20 juta pounds atau senilai Rp 365 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com