Kompas.com - 09/01/2014, 16:26 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pemain anyar Mitra Kukar, Diego Michiels, menolak permintaan foto bersama oleh penggemarnya di Bandara Internasional Sepinggan, Balikpapan, Kamis (9/1/2014). Dia bahkan sempat menantang penggemar yang kecewa dan menggerutu karena gagal foto bareng.

"Apa kamu bilang?" kata Diego menanggapi perkataan penggemarnya yang kecewa karena tidak bisa berfoto bersama. Setelah itu, mantan pemain Sriwijaya FC ini berlalu.

Sebelum masuk ke ruang tunggu, Diego Michiels bersama dua rekannya, Zulham Samrun dan Zulfin Samrun, memilih menunggu pemberangkatan di Coffe Break, kawasan Bandara Sepinggan. Ia juga sempat mampir untuk melihat-lihat cendera mata di salah satu toko suvenir.

Sebelum bergabung dengan Mitra untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League 2014, Diego sempat memperkuat timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games pada bulan Desember lalu. Sayang, mereka gagal meraih prestasi maksimal karena di final kalah 0-1 dari Thailand sehingga harus puas dengan raihan medali perunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.