Kompas.com - 09/01/2014, 07:53 WIB
Gelandang anyar AC Milan, Keisuke Honda (kiri) bersama Wakil Presiden Adriano Galliani. Dok.AC MilanGelandang anyar AC Milan, Keisuke Honda (kiri) bersama Wakil Presiden Adriano Galliani.
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku yakin Keisuke Honda bakal memberikan dampak positif baik secara ekonomi maupun prestasi bagi I Rossoneri.

Honda resmi diperkenalkan kepada media pada Rabu (8/1/2014) sore waktu setempat, setelah pemain berkebangsaan asal Jepang tersebut didapatkan Milan dengan gratis dari CSKA Moscow.

"Dalam sebulan, kami menjual lebih banyak seragam di Jepang daripada tahun lalu. Honda adalah bintang di sana. Hari ini, ada sekitar 80 jurnalis dan beberapa kru televisi untuk presentasi ini," jelas Galliani kepada Sky Sport.

"Namun, kami memboyong pemain bola. Bukan hanya ikon. Jika ada keuntungan ekonomi, itu bisa terjadi. Namun, kami memiliki pemain yang bisa berdampingan dengan Kaka," lanjutnya.

Kehadiran Honda diharapkan bisa mendongkrak performa Milan yang tak konsisten sepanjang musim ini. Hingga pekan ke-18, Mario Balotelli dan kawan-kawan masih terkunci di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie-A.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.