Kompas.com - 18/12/2013, 22:22 WIB
Direktur Teknik Juventus, Beppe Marotta. AFP PHOTO / GABRIEL BOUYSDirektur Teknik Juventus, Beppe Marotta.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com — Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku optimistis Paul Pogba dan Andrea Pirlo akan lebih memilih memperpanjang kontrak di Turin ketimbang hijrah ke klub lain.

Pogba masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2016. Namun, beberapa pekan terakhir, mantan gelandang Manchester United itu dikabarkan menjadi incaran utama Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara itu, Pirlo, yang kontraknya bakal berakhir tahun depan, hingga saat ini dikabarkan belum ingin menandatangani kesepakatan baru dengan Juventus. Meski begitu, Moratta optimistis Pirlo ataupun Pogba bakal tetap berada di Juventus musim depan.

"Tidak akan ada hadiah di bawah pohon Natal dalam bentuk perpanjangan kontrak. Tetapi, kami cukup tenang dengan situasi ini," ujar Marotta.

"Kami memiliki hubungan baik dengan kedua pemain itu dan mereka melihat Juventus sebagai rumah mereka sendiri. Ini alamiah dan akan sulit bagi mereka menemukan tempat yang lebih baik. Saya optimistis situasi ini akan segera diselesaikan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.