Pelatih Arema: Sunarto Memang Super

Kompas.com - 17/12/2013, 00:35 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit (kanan) dan Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno (kini) saat jumpa pers, usai Arema melawan Sriwijaya FC dalam laga Piala Gubernur, si Satadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (16/12/2013). KOMPAS.com/Yatimul AinunPelatih Sriwijaya FC, Subangkit (kanan) dan Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno (kini) saat jumpa pers, usai Arema melawan Sriwijaya FC dalam laga Piala Gubernur, si Satadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (16/12/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, KOMPAS.com — Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno, memuji penampilan Sunarto. Menurut Suharno, pemainnya tersebut super.

Dalam laga perdana Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (16/12/2013), Arema menaklukkan Sriwijaya FC. Dua gol Singo Edan dicetak oleh Sunarto.

"Sejak saya di Arema beberapa musim lalu, Sunarto memang super. Dia selalu mencetak gol kapan bermain. Sunarto memang super. Terima kasih semua pemain Arema," kata Suharno saat jumpa pers seusai pertandingan.

Menurut Suharno, anak buahnya memang sempat kesulitan meladeni 10 pemain Sriwijaya FC.

"Untuk Sriwijaya memang tak ada beban. Buat anak-anak sudah bermain baik dan maksimal," katanya.

Dalam laga tersebut, dua gol Sunarto menjadi kebanggaan Aremania. Tendangan first time-nya pada menit ke-83 menjebol gawang Sriwijaya. Sunarto mencetak gol kedua pada menit ke-88, memanfaatkan umpan manis dari Albeto "Beto" Goncalves.

"Secara teknis anak-anak bermain bagus. Saya ucapkan terima kasih kepada pemain. Semoga tidak ada yang saling menyalahkan. Gagal penalti menjadi evaluasi bagi kami semua," katanya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mengakui bahwa pemain Arema tampil bagus dan maksimal. "Gol-golnya cantik. Anak-anak juga bermain disiplin. Ini langkah awal menuju kompetisi," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X