Meski Tersingkir, Benitez Tetap Puji Higuain dkk

Kompas.com - 12/12/2013, 22:43 WIB
Pelatih Napoli, Rafael Benitez. AFP/GLYN KIRKPelatih Napoli, Rafael Benitez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NAPLES, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, tetap memuji pasukannya meski tersingkir dari ajang Liga Champions. Menurut Benitez, Gonzalo Higuain dkk telah menampilkan performa apik sepanjang fase grup Liga Champions.

Napoli harus tersingkir secara menyakitkan di ajang tertinggi antarklub Eropa. Untuk kali pertama sepanjang sejarah Liga Champions, ada klub yang tersisih meski memiliki poin, 12.

Napoli mengakhiri Grup F dengan 12 poin. Sama seperti Borussia Dortmund dan Arsenal. Akan tetapi, Napoli memiliki rekor pertemuan yang paling buruk melawan dua klub tersebut di fase grup. Meski saling mengalahkan, namun selisih gol Napoli kalah dibandingkan Dortmund dan Arsenal.

"Kami meraih 12 poin. Kami juga mampu mengalahkan Arsenal dan Dortmund. Tetapi, kami tetap tak bisa lolos ke babak selanjutnya," tandas Benitez dilansir Sky Sports.

"Meski demikian, orang-orang harus bangga dengan para pemain. Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat. Kami berkembang secara tim," tambahnya.

Dengan tersingkirnya Napoli, maka wakil Italia yang berlaga di babak 16 besar Liga Champions hanya AC Milan. Sebab, Juventus pun tersisih setelah kalah pada laga terakhir grup melawan Galatasaray.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X