Moyes: Kualitas MU Tanggung Jawab Saya

Kompas.com - 10/12/2013, 00:58 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP PHOTO / PAUL ELLIS Manajer Manchester United, David Moyes.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU) David Moyes menyatakan bertanggung jawab penuh atas kesulitan timnya meraih kemenangan di Premier League 2013-2014 sejauh ini.

MU yang merupakan juara bertahan Premier League tampil kurang memuaskan di kompetisi domestik. MU saat ini hanya duduk di urutan kesembilan Premier League dengan 22 poin dari 15 pertandingan.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan kinerja MU di kompetisi antarklub Eropa. Setan Merah sudah memastikan tiket ke babak 16 besar, meski masih akan melakoni laga pamungkas fase grup melawan Shakhtar Donetsk, tengah pekan ini.

"Kami bermain tidak konsisten. Kami bermain baik di Liga Champions, tetapi tidak melakukannya di Premier League. Kami mungkin sedikit kurang beruntung dalam beberapa pertandingan," kata Moyes.

"Ini sulit karena ada keharusan selalu menang dalam setiap pertandingan. Saya rasa, kami bisa sedikit meningkatkan permainan, seperti bermain lebih baik, mengumpan lebih baik, dan bertahan lebih baik."

"Ya, kami harus meningkatkan permainan dalam segala hal. Itu hanya terjadi saat kami mengalahkan Arsenal dan Bayer Leverkusen. Kala itu, kami bermain sangat baik secara tim. Saya bertanggung jawab atas hasil pertandingan," tuturnya.



Sumber FIFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X