Kompas.com - 05/12/2013, 23:28 WIB
Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Jorge Guerrero / AFPGelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Cristiano Ronaldo mengaku senang penampilan Real Madrid tetap kuat meskipun tanpa bintang asal Portugal tersebut.

Ronaldo mengalami cedera otot saat El Real mengalahkan Almeria 5-0 dalam lanjutan Liga BBVA pada 23 November 2013. Cedera tersebut memaksa Ronaldo absen ketika Si Putih melawan Galatasaray, Rabu (27/11/2013), dan Real Valladolid, Sabtu (30/11/2013).

Tanpa Ronaldo, El Real berhasil mengalahkan Galatasaray dengan skor 4-1, dan membungkam Real Valladolid 4-0. Dari total delapan gol pada dua laga tersebut, empat gol diborong oleh Gareth Bale.

"Mereka menunjukkan penampilan yang sangat kuat dan mereka sangat kuat tanpa aku. Kami dua kali bermain di kandang dan itu selalu mudah, tetapi respons tim sempurna (tanpa Ronaldo)," jelas Ronaldo kepada Marca.

"Penampilan Gareth dalam dua pertandingan tersebut sangat luar biasa. Dia beradaptasi dengan sangat baik dan tampil luar biasa," lanjutnya.

Ronaldo mengaku dirinya kemungkinan besar bisa kembali bermain saat melawan Osasuna, Selasa (10/12/2013).

"Aku merasa baik saat ini. Aku akan kembali fit dan kemudian kami memiliki dua laga tandang penting dalam lanjutan Liga BBVA melawan Ossasuna dan Valencia," tutur Ronaldo.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X