Persib Bandung Urungkan Niat Rekrut Pemain Burkina Faso

Kompas.com - 22/11/2013, 22:57 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengurungkan niat untuk merekrut salah satu pemain asing asal Burkina Faso, Afrika, Keba Paul Koulibaly, yang belakangan memang diincar oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Kendati demikian, Manajer Persib, Umuh Muctar, enggan menyebutkan alasan pemain tersebut gagal direkrut oleh tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Menurut penilaian pelatih sih, kurang (cocok)," kata Umuh saat ditemui di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (22/11/2013).

Lebih lanjut Umuh menambahkan, sebagai gantinya, agen pemain yang rencananya akan membawa pemain tersebut akan membawa pemain lainnya.

"Sepertinya akan diganti dengan pemain dari negara lain. Saat ini dia masih main di Sudan," ungkap Umuh.

Pemain pengganti tersebut, kata Umuh, dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Senin (25/11/20 13), setelah menjalani laga terakhir di klubnya saat ini.

"Saya tidak akan menyebut nama dulu, yang jelas dia sedang bermain di Sudan. Senin sudah putus kontrak dengan timnya," tuturnya.

Seperti di ketahui, Persib masih mencari satu pemain asing yang berposisi sebagai bek tengah untuk melengkapi kuota pemain asing yang telah ditetapkan oleh PT Liga Indonesia.

"Dia pemain dari Afrika juga," pungkas Umuh.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X