Kompas.com - 13/11/2013, 13:23 WIB
Pemain Liverpool, Daniel Agger menggiring bola dalam pertandingan melawan Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESPemain Liverpool, Daniel Agger menggiring bola dalam pertandingan melawan Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Daniel Agger, merasa layak tampil sebagai pemain inti di skuad asuhan Brendan Rodgers. Agger mengaku telah bekerja keras untuk kembali ke performa terbaik pascapulih dari cedera pada September lalu.

Agger kembali bermain sebagai pemain inti saat Liverpool mengalahkan Fulham 4-0, Sabtu (9/11/2013). Musim ini, Agger baru tampil sebanyak tujuh kali di berbagai ajang yang diikuti Liverpool.

"Itu sulit. Aku ingin bermain dalam setiap pertandingan. Jadi, saat tidak bermain, itu membuat Anda kesulitan," tandas Agger seperti dilansir Mirror.

"Tetapi, aku hanya harus bekerja lebih keras setiap hari dalam latihan, tidak mengeluh, dan hanya melakukan segala sesuatu secara ekstra. Aku merasa layak berada di tim, tetapi itu adalah keputusan manajer," lanjutnya.

"Kadang-kadang, itu sulit untuk diubah dalam latihan. Anda perlu untuk mengambil kesempatan ketika itu ada dan itulah yang sepak bola, yakni mengambil kesempatan. Kompetisi untuk tempat inti selalu ketat di sini. Itu hal yang baik, karena kami ingin memenangkan sesuatu," ujar pemain asal Denmark itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.