Kompas.com - 15/10/2013, 19:17 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba. AFP PHOTO / VINCENZO PINTOGelandang Juventus, Paul Pogba.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com - Paul Pogba menolak berkomentar soal apapun spekulasi mengenai dirinya. Pogba hanya menegaskan bahwa ia mengaku bahagia terhadap kariernya bersama Juventus.

Pogba diboyong Juve dari Manchester United pada 27 Juli 2012. Gelandang asal Perancis tersebut tampil cukup baik bersama Juve sehingga beberapa klub besar tertarik memboyong pemain berusia 20 tahun itu. Chelsea, Arsenal, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut bersaing mendapatkan tanda tangan Pogba.

Pogba mengaku tak tertarik dengan rumor tersebut. Ia  menyerahkan masalah tersebut kepada agennya, Mino Raiola.

"PSG? Aku tidak tahu. Seperti kubilang, aku bahagia di Juventus. Ketika aku bersama tim nasional, aku lebih memilih berbicara mengenai timnas," jelas Pogba kepada Le Parisien.

"Aku hanya berpikir soal sepak bola. Mino Raiola akan melakukan sisanya," lanjutnya.



Sumber TeamTalk
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X